Benih Asparagus DePaoli F1

Benih Asparagus DePaoli F1
Asparagus DePaoli F1 merupakan jenis Asparagus yang paling lezat dan luar biasa rasanya. Sayuran yang berbentuk unik menyerupai tongkat ini sangat rendah kalori dan kaya akan serat. Asparagus sangat baik dikonsumsi untuk Anda yang menderita kolesterol dan tekanan darah tinggi. Asparagus bersifat diuretik yang sangat bagus untuk kesehatan ginjal. Bahkan rumah sakit sangat menganjurkan bagi penderita ginjal yang bermasalah untuk mengkonsumsi Asparagus.

Asparagus DePaoli F1 tumbuh subur pada daerah pegunungan tropic, yakni dengan suhu antara 10-13ÂșC, sedangkan untuk daerah perbukitan ketinggian antara 200-1900 m diatas permukaan laut (dpl). Faktor suhu memang cukup berperan terutama berpengaruh terhadap pertumbuhan individu baru. Namun Asparagus DePaoli F1 juga dapat tumbuh baik untuk skala penanaman rumahan. Biasanya teknik yang digunakan untuk menanam Asparagus DePaoli F1 adalah teknik Hidropinik.

Anda tertarik untuk menanam sendiri Asparagus DePaoli F1 dipekarangan rumah Anda? Kami menyediakan benih Asparagus DePaoli F1 dengan harga yang sangat murah. Klik tombol Beli Sekarang dibawah ini. Dan lakukan pemesanan sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat bertanam Asparagus DePaoli F1.
Lihat Panduan Cara Beli DISINI

Spesifikasi benih Asparagus DePaoli F1:
  • Harga: Rp 10.000
  • Warna: Hijau
  • Kemasan: Kemas ulang, plastik klip, isi 3 biji
  • Asal benih: Amerika Serikat (USA)
  • Daya kecambah: > 75%
  • Yang Anda dapatkan: benih dengan spesifikasi di atas, panduan cara menanam dan cara perawatan (print out).

Related Posts: