8 Kelebihan Adenium di Banding Tanaman Hias Lainnya

Mengapa penggemar tanaman hias mesti mengoleksi adenium? Dikarenakan adenium mempunyai kelebihan dari tanaman hias yang lain, inilah kelebihan adenium tersebut yang 8 diantaranya adalah:
  1. Adenium gampang dalam perawatan, adenium tidak mesti memiliki keahlian spesial untuk menjaga tidak seperti tanaman hias yang lain, dilewatkan demikian saja tanaman ini bisa tumbuh seandainya bisa cahaya matahari yang cukup. 
  2. Harga relatif stabil tidak demikian alami flutuatif seperti tanaman hias musiman yang kerap membingungkan pedagang serta penggemar tanaman hias, jadi benar-benar pas untuk dikoleksi serta investasi jangka panjang. 
  3. Adenium tidak sama pada satu dengan yang yang lain meskipun sesama type (varites), jadi janganlah kawatir koleksi hobiis ada menyamai terlebih jadi pasaran namun koleksi adenium senantiasa khusus. 
  4. Kelebihan Adenium
  5. Adenium bisa tumbuh membesar (adenium giant), jadi hari ke hari senantiasa alami pergantian tidak menjemukan, bila telah besar harga nya semakin mahal dapat hingga beberapa puluh juta. 
  6. Gampang diperbanyak. 
  7. Nampak varites baru, melaui kawin silang oleh beberapa hobiis adenium senantiasa melahir varites baru dari Thailand adenium hibrida ataupun dari hobies yang lain, atau anda dapat juga menciptakan varites baru. 
  8. Keindahan adenium dari akar hingga ke pucuk daun seperti artikel pada mulanya. 
  9. Penggemar adenium semakin hari semakin jadi tambah bersamaan dengan kerapkalinya diselenggarakan kontes. 

Related Posts: