Kreasi: Bonsai Berbentuk Seperti Rumah Hobbit

Bila Anda suka dengan film Lord Of The Rings pasti anda mengetahui tokoh hobbit yang tinggal di sebuah desa yang mempunyai bentuk rumah yang lucu serta unik. Satu diantara seniman yang benar-benar tertarik dengan tanaman bonsai, telah mencoba membuat kreasi baru dengan membikin pohon bonsai berbentuk rumah hobbit.

Lord Of The Rings ialah trilogi film box office yang banyak memberikan inspirasi beragam seniman, dimulai dari pelukis, desainer dan juga arsitek. Mereka seluruhnya terinspirasi dengan bentuk rumah mungil hobbit yang unik. Satu diantara seniman yang juga di inspirasi dengan rumah hobbit ialah Chris Guise yang juga pengagum seni menanam bonsai. Hingga mendorongnya untuk membikin Bag End Bonsai Trayscape. Sebuah karya seni fantastis yang adalah reinterpretasi (pada ukuran mini) dari rumah tiga teman dekat hobbit tersebut.
Bonsai Berbentuk Seperti Rumah Hobbit
Photo Collection by freshome.com
Chris Guise menuturkan sedikit bagaimana ia sukses membikin sebuah karya seni yang mengagumkan ini. "Tidak lama sesudah saya beli pohon ini saya mengukir serta memotong sisi untuk sisi supaya berupa seperti rumah hobbit sebenarnya" papar Chris. Keseluruhan Chris menggunakan 80 jam intensif untuk membikin satu pohon bonsai yang berupa rumah hobbit ini. Unik sekali bukan?

Attachment: http://goo.gl/FqM6Kj

Related Posts: